Ini Laptop Yang Bagus Untuk Games

Masih ragu mencari Laptop yang bagus untuk games? Wajar saja. Banyak orang yang merasa dikecewakan oleh performa laptop yang telah dibeli dan tak mampu menunjang performa bagus selama digunakan untuk main game. Pada dasarnya, laptop untuk pemakaian biasa dan game jelas punya banyak perbedaan.

Beberapa di antaranya adalah kualitas grafis yang bagus, RAM besar, kapasitas harddisk cukup, layar bagus, dan tentunya adalah prosesor yang kuat.

a. Lenovo IdeaPad Z580

Produk ini salah satu Laptop yang bagus untuk games. Dan bahkan harganya pun cukup terjangkau sebagai kelas laptop untuk gaming. Kisarannya sekitar 6 sampai 7 juta Rupiah seperti yang dikonfirmasi dari sejumlah toko resminya.

Prosesnya menggunakan Intel Core i5 dengan RAM sebesar 8 GB dengan DDR 3. Kapasitas hardisknya sebesar 1 TB dengan olahan grafis menggunakan Intel HD+Nvidia. Menariknya lagi, tersedia berbagai pilihan warna yang akan memperbanyak pilihan Anda.

Ini Laptop Yang Bagus Untuk Games

b. HP Envy dv6-7210us

Seri ini termasuk yang terbaik untuk kelas gaming. Prosesornya menggunakan AMD Quadcore 1,9 GHz dengan kapasitas hardisk sebesar 750 GB. Untuk RAM juga lumayan besar yaitu 8 GB. Dibandingkan dengan rata-rata laptop gaming, bobotnya cukup ringan sehingga menambah nilai tersendiri bagi seri ini.

Biasanya, ukuran dan bobot laptop sangat berpengaruh pada kenyamanan bermain game. Oleh karena itulah, perusahaan merancang seri ini sebagai laptop yang cukup nyaman untuk dibawa ke mana saja.

c. Samsung Series 3 Gamer NP350V5C-T01US

Spesifikasi dari laptop ini bisa dibilang sangat bagus, apalagi mengingat Samsung sebagai pendatang baru di segmen ini. Laptop yang bagus untuk games ini punya beberapa spesifikasi keren seperti prosesor Intel Core i7, dengan RAM DDR 3 sebesar 6 GB, kapasitas hardisk 500 GB, dan kartu grafis dari AMD Radeon HD 7730 M.

d. Acer Aspire V3-571G-6622

Laptop yang bagus untuk games ini dirancang dalam beberapa pilihan warna. Ukuran layarnya sebesar 15 inchi sehingga menambah kenyamanan selama bermain game. Untuk spesifikasi-nya meliputi prosesor Intel Core i5, harddisk kapasitas 500 GB, RAM DDR 3 4 GB, dengan olahan grafis dari Nvidia GeForce GT 730 M. Kabarnya, produk ini paling seri dicari oleh para penggila game.

Laptop Yang Bagus Untuk Games


Kinerjanya sangat bagus dan bisa digunakan untuk bermain selama berjam-jam tanpa henti.

e. Toshiba Satellite L875D-S7332

Toshiba juga tak mau kalah dengan serinya yang satu ini. Ukuran layar sebesar 17 inchi dijamin akan memuaskan hasrat bermain game sepanjang hari. Untuk prosesornya menggunakan AMD A6 2,7 GHz, ditunjang oleh RAM DDR 3 sebesar 6 GB. Hardisknya sendiri berkapasitas 640 GB dengan kartu grafis dari AMD Radeon HD. Bentuknya yang elegan merupakan nilai tersendiri yang akan sangat mengangkat di kelasnya.

f. Dell Inspiron 15R i15RN5110-7223DBK

Prosesor laptop ini menggunakan Intel Core i3 dengan dukungan beberapa spesifikasi terbaik seperti RAM sebesar 6 GB, hardisk kapasitas 640 GB, dan olahan grafis dengan HD Intel 3000. Meski masih belum begitu dipercaya untuk performa di kelas gaming, namun spesifikasi dari seri ini akan membantah semua keraguan tersebut.

Laptop ini mampu bekerja secara optimal untuk pemakaian game-game berat dan dijamin tidak akan mengecewakan penggunanya.

Nah, demikianlah beberapa produk laptop yang disarankan bagi Anda hendak menggunakannya untuk aktivitas gaming. Laptop yang bagus untuk games memang terdiri dari banyak pilihan. Tapi pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan terakhir.

Baca juga article tentang : Laptop murah berkualitas

0 Response to "Ini Laptop Yang Bagus Untuk Games"

Posting Komentar

Terimakasih atas comentarnya.