Apa saja trend ngantor 2015


Saat ini perkembangan teknologi sangat cepat oleh karenanya langkah – langkah orang bekerja atau jalankan aktivitaspun mulai tidak sama. Ada trend ngantor yang saat ini tengah berlangsung di negara maju yakni di kanada. Trend ngantor di kanada ini di kenal juga sebagai hot desking. Hot desking ini adalah system atau langkah kerja yang bikin beberapa pekerja bekerja di dalam satu ruangan dengan cara bertukaran kurun waktu yang tidak sama.

Dengan system ini beberapa pekerja bisa lakukan aktivitasnya dimana saja mereka gemari. Jadi tak hanya tempat mereka yang telah ditetapkan. Seperti yang dikerjakan di kantor – kantor umumnya. Tetapi tidak bisa seluruhnya kantor lakukan trend ngantor ini.


Salah satu perusahaan internasional di kanada yang mengaplikasikan system hot desking yaitu perusahaan deloitte yang berpusat di toronto, kanada. Di perusahaan itu mengaplikasikan system ini, hingga di kantor mereka tak ada lagi sekat – sekat atau meja – meja spesial. Yang ada yaitu satu ruangan yang di buat senyaman mungkin saja. Terlebih di buat seperi ada disuatu tempat nongkrong bukanlah seperti kantor.

Nah, di deloitte sendiri mengaplikasikan pemesanan meja bila mereka kerja dikantor atau meminjam ruangan berbarengan untuk mengadakan rapat atau bersua dengan client. Pemesanan ini dikerjakan dengan cara on-line. Aplikasi system ini adalah salah satu jalan keluar menangani kantor yang sempit. Dan dengan system ini dapat juga bikin pengeluaran kantor lebih efektif serta efisien. Untuk letakkan barang – barang yang dibawa pekerja di terapkan system loker lantaran tak ada almari spesial atau pribadi. Aplikasi loker ini dikerjakan oleh seluruhnya karyawan termasuk juga manager tanpa ada terkeculi.

Mark whitmore adalah manager deloitte toronto, dia menuturkan bahwa dalam lakukan aplikasi system ini tidaklah gampang. Lantaran tak seluruhnya karyawan menyepakatinya menurut dia beberapa yang tua-tua belum dapat terima system ini serta untuk yang muda berbanding terbalik dengan kelompok tua. Lantaran untuk karyawan yang muda sangatlah

mensupport system ini. Demikianlah infrormasi tentangtrend ngantor teranyar yang telah diaplikasikan dikanada. Aplikasi system ngantor ini banyak faedahnya terkecuali menghimpit cost pengeluaran kantor yang lebh efisien juga jadikan si pekerja lebih enjoy dalam melakukan pekerjaannya.

0 Response to "Apa saja trend ngantor 2015 "

Posting Komentar

Terimakasih atas comentarnya.