Apa saja Laptop Murah Berkualitas

Mencari laptop murah berkualitas memang gampang-gampang susah. Awalnya, kita bisa mengecek dari daftar informasi di internet atau membandingkannya dari sejumlah toko. Tapi lama kelamaan bisa bingung sendiri karena kisaran harga yang bisa berselisih jauh dan cukup melelahkan jika harus mengeceknya sekali lagi satu demi satu.

Oleh karena itu, di bawah ini adalah sejumlah laptop yang direkomendasikan dengan kualitas bagus dan harganya tergolong murah.

a. Lenovo E10

Produk ini telah dirilis sejak pertengahan tahun lalu. Tapi sepertinya masih laris hingga penghujung tahun ini. Buktinya, banyak yang merekomendasikan E10 sebagai sebuah laptop berkualitas dengan bandrol di bawah 3 jutaan rupiah. Makanya, produk ini pun sering diincar oleh pasar mahasiswa hingga ibu-ibu rumah tangga. E10 ditunjang oleh prosesor dual-core Celeron N2830 dengan kecepatan 2.1 Ghz dan kapasitas 1 M Cache.

Apa saja Laptop Murah Berkualitas

Ukuran layarnya 10 inchi dan dirasa masih sangat ideal untuk pemakaian rutin dan nyaman digunakan. Kapasitas hardisk sebesar 320 GB dan diperkuat oleh RAM sebesar 2 GB. Dengan harga 2,9 juta Rupiah, E10 pun menjadi salah satu laptop murah berkualitas yang direkomendasikan.

b. Asus Vivobook Touch S200E-CT286H

Laptop ini dirancang dengan teknologi layar sentuh sehingga bisa digunakan layaknya tablet. Nah, pikiran pertama yang terlintas dalam benak Anda adalah bagaimana mungkin ini bisa tergolong sebagai laptop murah berkualitas? Namun kita sebaiknya membandingkannya dulu dengan seluruh spesifikasi yang tersemat di dalamnya.

Laptop ini dirancang dengan prosesor Celeron 847 dengan RAM DDR 3 4GB. Kartu grafisnya menggunakan Intel HD4000 dengan resolusi layar 1366 x 768 piksel. Dijamin bahwa untuk seluruh spesifikasi yang dipasang di dalamnya, harganya tergolong terjangkau.

c. Toshiba Satellite C800-1024G

Laptop ini juga termasuk kategori murah karena spesifikasinya telah dirancang dengan baik untuk memenuhi kebutuhan pemakainya. Prosesor yang digunakan adalah Intel Celeron 1000M sehingga mampu memacu kinerja yang optimal. Hardisknya berkapasitas 320 GB dengan RAM 2GB DDR 3. Layarnya sendiri berukuran 14 inchi dan dirancang dari tipe WXGA. Untuk harganya dibandrol sekitar 3,9 juta rupiah.

d. HP Notebook 1000-1431TU

Satu lagi laptop murah berkualitas dari HP. Prosesornya menggunakan Intel Core i3-3110M dengan RAM 2 GB DDR 3. Kapasitas hardisknya sebesar 500 GB dan dirancang dengan desain yang elegan. Untuk memperoleh produk ini, Anda hanya perlu menyiapkan anggaran sebesar 4,5 juta rupiah.

e. Lenovo S-20-30

Lagi-lagi Lenovo merajai pasar laptop bermutu dengan harga terjangkau. Inilah produk yang didesain untuk gaya pemakaian yang praktis dan ergonomis. Ukuran layar 11 inchi dan bobotnya yang hanya seberat 1,3 kg memudahkan Anda untuk membawanya ke mana saja. Prosesor yang digunakan adalah dual-core Celeron dengan teknolosi bay trail yang akan sangat menghemat daya pemakaian. Kapasitas hardisknya sebesar 500 GB.

f. Dell Inspiron 3442

Prosesor laptop ini menggunakan Intel Celeron 2957U dan kecepatan 1,4 GHz. Kecepatan proses dapur pacu ditunjang oleh RAM sebesar 2 GB DDR 3. Perangkat ini sangat mendukung pemakaian yang serba mobile dengan performa yang sangat baik. Apalagi dengan harga yang cukup rasional dan tidak terlalu membebani kantong.

Setiap tahun pasti ada saja produk laptop yang diedarkan di pasar. Namun dengan berpatokan pada mutu dan harga, Anda tak perlu kesulitan lagi menentukan tipe mana yang sebaiknya dibeli. Pertimbangkanlah berdasarkan spesifikasi dan pemakaian Anda ke depannya. Itulah acuan-acuan penting dan sangat mendasar untuk mendapatkan laptop murah berkualitas.

0 Response to "Apa saja Laptop Murah Berkualitas"

Posting Komentar

Terimakasih atas comentarnya.