Cara mudah dapet duit dari internet

27 dolar hanya dalam 30 menit mau? Bonus welcome $6


Sekedar sharing buat teman-teman yang ingin dapet tambahan penghasilan dari internet dan mudah dan cepat. Cuma modal koneksi internet, sendiri atau rental di warnet. Saya dapet informasi ini dari blogger di mana cara dapat duitnya sangat mudah. Yaitu kita hanya di minta survey oleh website ini, selama 30 menit. Masing-masing 1 website 5 menit. Setelah itu kita kasih komentar terhadap web site yang sudah kita survey dengan bahasa indo atau english. Disarankan komentar dengan bahasa inggris karena pihak pembayar lebih suka.

Lalu berapa website yang harus kita surveys??

pertama kali harus survey sekitar 6 website, total kita di bayar $27 di tambah bonus. Silahkan join disini untuk ikutan survey-nya dan dapatkan dolarnya. create account kemudian isi formulir yang tersedia, nama, email dst.

Lalu kemana kita di bayar??
kita di byar melalui Paypal (bank online internasional yang sudah sangat di percaya) jika belum punya accaunt paypal, silahkan buat di sini. Pilih jenis personal aja. Skip dulu pada bagian verifikasi kartu kredit.

Cara survey:

Setelah anda sukses create account, anda akan otomatis login di halaman Home accaount. Lihat di bagian bawah yg bertulis kan "available survey", klik link tersebut dan ikuti perintah selanjutnya. "start survey"

Lalu akan muncul menu survey. klik link -- website 1
- akan muncul jendela baru, sebuah website yg akan kita survey
- Perhatikan isi website tersebut, tentang apa websitenya. Anda bebas melihat informasinya
- Isi Komentar pada kolom komentar di bawah "website 1"
- Tunggu selama 5 menit

- Selanjutnya setelah 5 menit survey untuk websitte 1, klik link website 2
- proses sama dengan website 1
- Isi komentar di bawahnya.
- Tunggu juga selama 5 menit.

Setelah itu klik link "both" di bawah.
dan selanjutnya akan muncul menu berapa anda di bayar dan ikuti perintah selanjutanya. anda sudah bisa melihat jumlah bayaran anda. Selanjutnya klik kembali link "available survey" cara survey nya sama seperti diatas sampai selesai sampai total yang anda dapatkan $27 plus bonus. Bukan itu saja. Kita pun di bayar jika me-referensikan ke teman yaitu sekitar $1.25 per stu referal. Lumayan kan??

lalu kapan kita survey lagi jika sudah selesai??

Anda akan di konfirmasi kan lewat email anda oleh awsurveys.com
atau seminggu sekali anda login.

apakah awsurveys skam??

Bukan sudah banyak yang di bayar oleh awsurvey. anda boleh coba ketik di google kata kunci "saya sudah di bayar awsurvey", pasti muncul banyak mereka yang bercerita di blognya atau forum. ok selamat mencoba semoga bermanfaat. Join disini.
Informasi lainnya silahkan lihat di blog ini.

0 Response to "Cara mudah dapet duit dari internet"

Posting Komentar

Terimakasih atas comentarnya.