smartjump gak mau konek lagi

ane dah 5 bulan pake smartjump dari smart telekom dan puas deh makenya. Soalnya buat download kenceng banget..Cuma masalahnya kalo modem panas kadang suka putus sendiri..Nah anehnya lagi kalo di konekin kembali selalu tidak mau..Teman2 pernah mengalaminya..? setelah di coba ternyata berhasil..cara mengatasi supaya bisa conek lagi di computer trik nya ternyata cuma simple sob..gini:

Copot usb dari modemnya kemudian pasang lagi. setelah itu Dial up lagi. langsung deh nyambung.Kalo cara itu lum berhasil coba matiin modem smartjumnya kemudian hidupkan lagi. Itu sering ane lakukan and berhasil.

Satu lagi nih yang jd masalah di Smartjump, yaitu kalo pas weekend atau hari libur jumat, sabtu, minggu. Speed nya suka turun karena jumlah pengguna banyak, maklum hari libur jadi orang yang make smartjump pada internetan semua. Saya punya cara untuk supaya kenceng lagi : begini:

karena saya cuma langganan paket 140 rb maka Ip yang saya dapet adalah IP public beda kalo kita langganan paket Ultimate, dapet Ip sendiri. Jadi caranya adalah Disconec dulu, kemudian Konekin kembali biasanya langsung ganti Ip publicnya. Syukur dapet yang trafik kecil, jadi speed kita gak terpengaruhi banyak. Tapi cara ini kadang-kadang juga kurang berhasil alias untung2ngan cuma gak ada salahnya mencoba.

Bayangkan aja lagi asiknya upload disini supaya dapet dolar banyak, lebih cepat ketimbang zidu. Lumayan kemarin ane dah dapet bayaran. eh koneksi putus..hmm..Ngentitlah langsung keluar umpatan..Soalnya selain berburu doalr dari sharechase, ane juga dapet dolar search engine people komisinya lumyan gede 125$ jaminannya. Plus gratis di iklanin lagi ke google adword, yahoo, msn..manytap kan..mo join silhkan disini.. wah kok jadi gak nyambung lagi ya..

Ya wes lah ini cuma Trik simple moga ngebantu. Kalo butuh driver download axestel di sini aja..buat Mac, xp,vista, windows 7 (sama dengan driver vista). yang butuh lagu-lagu buat ngdj silhkan download di blog ane yg ini.

0 Response to "smartjump gak mau konek lagi"

Posting Komentar

Terimakasih atas comentarnya.