my second payment from sharechash

hello teman-teman..

Hari ini sharechas membayar ane lagi yang kedua kalinya ke paypal.Dan ini membuktikan sharechash not SCAM. Payment proof from sharechash yang pertama disini. Lumayan lah walaupun cuma $10 bisa buat bayar hostingan atau buat cost bikin duit online, yang sedang ane jalanin disini--garansi bonus $125. Cara dapet duit di sharecash  gampang kok. Cuma join.disini..upload datamu, bebas, ebook,mp3, film, dan lainnya yang penting tidak melanggar tos.Lebih enaknya lagi support FTP, jadi kita bisa upload pake filezilla. Bisa upload banyak, tapi tergantung speed upload koneksi ente..Ayo buruan join pumpung lagi promo 40 sen per download jika memenuhi syarat..lebih baik gunakan blog yang berbahasa inggris kaya punya ane yang virtualdj tutorial. Lihat buktinya di bawah.




Tuh kan? lumayan plend..bukan scam..bagi yang mo join klik ini..Ente dapet duitnya dari orang yang download data ente. Hampir sama kaya ziddu cuma lebih gede mbayarnya. Ayo mari kita bikin duit online lewat sharechas. Ajip ui. hehe. Ada tips nya juga di sitenya bagaimana cara data2 kita di download banyak  orang. Bayangkan, kalo data kita di download ribuan orang! wah..bisa ratusan dolar tuh..mantap kan?

Itu cuma salah satu cara bagaimana bikin duit online, selain program adsense dari google, Ptc, review, Affiliate, paid per pos.. Dan lainnya. Punya info yang lain cara bikin duit online silahkan comment..Ya wes lah moga membantu informasi ane. Selamat mencoba.


1 Response to "my second payment from sharechash"

  1. wah, selamat mas...udah bisa dapet duit dari sharecash...ikutan ah...

    BalasHapus

Terimakasih atas comentarnya.