cara verified paypal tampa cc

Teman-teman pasti sudah pada tahu kalau kita cari duit online gak jauh dari namanya paypal (bank online internasional) yang akan kita gunakan untuk proses pembayaran di online bisnis yang kita ikuti. Contohnya kalo kita ikutan bisnis PPC (pay per clik) yang banyak banget di internet sehingga kadang kita bingung mana yang ppc scam dan mana yang asli membayar.

Account paypal cukup mudah membuat nya karena gratis. yang belum punya silahkan daftar disini. Pilih yang primer aja sehingga dapat menerima uang dan mengeluarkan uang. berbeda dengan jenis personal. Jangan lupa kalo lum punya CC alias credit card, buang centangan "link to my credit card", pas ngisi formulir atau skip aja-- langsung go to my account. credit card di pakai untuk proses verifikasi sehingga account paypal kita bisa kita gunakan untuk belanja secara online. Kalo belum di verified bisa gak buat nerima pembayaran? bisa sob..cuma gak bisa buat belanja. Ane dulu juga pas dapet bayaran dari Chitika juga belum di verified.


Saya gak punya Credit card sehingga statusnya Unverified gimana cara verified nya tampa menggunakan credit card??
Tenang kawan2 sekarang ada solusinya yaitu dengan cara membeli VCC alias virtual kartu credit. Seperti yang saya lakukan dan proses nya sangat cepat. 5 menit langsung verified. Buat teman yang mo verified account paypal menggunakan VCC silahkan join disini --vcc indonesia. Harganya sangat murah, proses cepat. Vcc indonesia sudah sangat terkenal dan terpercaya, banyak sekali orang-orang yg cari duit online mem-verified paypalnya menggunakan vcc. Bahkan banyak yang menjual VCC, harganya pun beda-beda, coba ketik di google-"jual vcc murah", dan silahkan pilih yang murah tapi terpercaya.  Atau bisa ke www.vccmurah.com 

Ini lah trik nya untuk mem-verified account paypal tampa menggunakan credit card. Dan melakukannya nanti akan ada petunjuk lewat email setelah anda order dan menyelsaikan administrasinya. Sebaiknya order pada jam kerja kantor, lebih cepat prosesnya. ok, selamat mencoba dan selamat berburu dolar online bermodal kan computer and internet anda.

1 Response to "cara verified paypal tampa cc"

  1. SIpp.........ane kelewatan tadi.....

    Mkasih infonya.....Berguna banget....!Segera daftar VCC.......

    BalasHapus

Terimakasih atas comentarnya.